By Nahdiar Rezky Marsya

Jumat, 26 Juni 2009

Suporter Tergalak!!

Pas waktu kemarin Undip ngadain kyak olimpiade satu universitas gitu kan jurusan gw jelas n otomatis banget pengin ikut berpartisipasi..
padahal bokap uda ga ngebolehin tuhh
*bokap itu PD3 yang ngurusin kemahasiswaan
tapi jurusan tetep keukeuh ngotot pengin ikutan..
beuhhh
gw mah ceritanya ikut ga ikut ga ngaruh
hhe

Ini cerita tentang geng nero yang dianggap sebagai suporter sejati
siapa itu geng nero ???
wahhh
panjang banget ceritanya n panjang kali lebar sama dengan luas persegi panjang..
*ga meaning
geng nero itu geng gw
haha
geng nero itu isinya gw,hilda,ulima,raras,tatu,ovy,riana
siapa itu semua??
ya oranglahh
temen2 gw dkampus yang selalu bersama-sama bereksis ria
kapan2 gw akan mengupas lebih lanjut tentang geng nero
asal muasal dan sebab akibat
hho


Pertandingan yang paling awal dilaksanain itu Futsal..
nah pas itu futsalnya diadain pas UTS
so pasti gw males banget buat nonton
knapa??
ya pgn blajar lahh
hhe
*bukan maksud hati untuk sombong
niatnya sih gitu tapi realisasinya TIDUR!!
hhe
jadinya pas 2 hari pertama UTS ada pertandingan terus n gw ga bs nonton
tp untungnya ada temen2 gw yang lain yang bisa

Pas itu gw inget banget ujian hari ketiga
UTS Mektek (mekanikan Teknik) ma gamtek (gambar Teknik)
fiuhhhh
ga bisa gw
Mektek itu aplikasi fisika
bayangin aja oang gw itu dapet rekor Ga Pernah Ga HER fisika jaman sma dulu
bayangin aja dong lo gimana susahnyaa mektek
hhe
bayanginnya dari sisi gw yahh
nah klo gamtek
skarang lo bayangin aja sambil merem (*klo susah tidur aja)
dalam waktu cuma 1 jam
kita disuruh gambar proyeksi sama gambar piktorial dr gambar poyeksi
ohmaigatt
plus kepala gambar
padahal ngemal itu masyaallah lamanyaa
fiuhh
ya alhasil waktunya ga cukup lah
n itu brarti hari yg buruk n gw butuh sesuatu untuk mengungkapkan kekesalan gw sama ujian td..
n cara yang gw pilih adalah dengan jadi suporter
hhe
*aneh ga siey??

Industri vs Geologi
ramenya suporter dr geologi
n mereka terkenal dengan banyak lagu yang mereka ciptakan untuk mendukung tim mereka
industri mah ga mau kalah
kita juga udah banyak banget suporternya
wahh
pas itu gw merasa BIASA sedangkan temen2 gw yang lain bilang gw TERLALU EMOSI
fiuhh
gw juga lupa apa aja yang uda gw bilang pas jadi suporter
ga sadar walaupun gw tau semua isi binatang peliharaan mungkin keluar gitu aja
ada tuh salah satu anak mesin yang ampe bilang "santai aja mbak"
gw bodo amat banget

pertandingan kelar n bisa ditebak industri menang
fiuhhh
lega gw bisa teriak2 lega melepaskan semua yang ada di dada
hhe
ampe suara gw jadi serak..
tp gw bukan tipe yg suaranya bisa abis gitu aja
paling tar 1 jam juga balik n gw bisa bertoa ria
hha
pas mau balik
anak mesin tadi tau2 nyamperi gw trus ngajak salaman sambil bilang selamat industri uda menang
yahh
gw tanggepin lah
habis itu ternyata dia ngomong "knalin rio"
anjritt!!
ngomong dong mau knalan..
*sekedar informasi senior cukup shock ngeliat gw segitu menggebu-gebunya
hho

Ga cuma itu aja
industri kan masuk final voli
n dsinilah kekacauan itu terjadi
lawan di final kan mesin
n mereka itu slalu nyuruh mahasiswa baru buat jadi suporter
hho
parahh banget dahh
habis-habisan banget disitu
n tiba2 ada anak mesin yang nyolot nantangin gw
*gw kan cewe
yahh
uda gw tancap ajaa
yang kluar dr mulut gw uda paraahhhhh
sgalam macam hewan di hutan,peliharaan,kebun binatang,yang di suaka margasatwa semuanya keluar
Ketua HM gw langsung nglerai gw
anjrittt
habis itu terjadi sebuah petengkaran anak mesin ama senior gw
ampe mata senior gw bengkak
sungguh pertengkaran yang luar biasa n pertandingan kelabu
fiuhhhhh

sejak saat itulah gw dibilang ama senior2 klo gw itu SUPORTER TERGALAK!!
banyak banget yang bilang gw BRUTAL
ohmaigatttt...
can't believe it!!

2 comments:

Anonim mengatakan...

wew,,jadi pengen liat seberapa galak dan fanatisnya suporter "tergalak" ini beraksi...

Acha mengatakan...

haha.. boleh boleh

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena