By Nahdiar Rezky Marsya

Kamis, 30 Agustus 2012

I'm Back !!

hey hey ! long time no see !

Seriusan deh uda lama banget saya ga nulis di blog ini setelah sekian lama. Kenapa saya tiba-tiba pengin nulis lagi ? jadi gini ceritanya . Sekarang saya lagi buat Tugas Akhir saya dan bosen yang teramat dalam. Sebenarnya ga bosen sih cuma lagi dalam kondisi stuck yang ngga tau mau nulis apa lagi di laporan . hhuu :( someone please help me ! uda gitu pacar masih di Jakarta dan belom balik ke semarang lagi . Tema tugas akhir yang saya ambil adalah Human Computer Interactions (HCI) dan ini mengingatkan saya tentang tugas besar kuliah HCI yaitu redesign blog dan well perombakan besar-besaran untuk blog saya . hehe . dan akhirnya di tengah-tengah saya membuat skripsi terjadilah tulisan ini . :D

Are you guys miss me ? *pede* . Actually im still not good at writing . as you can see in this blog ada ga sih tulisan yang wajar?? . hha

Tapi memang menulis di blog walaupun kalang kabut enak juga daripada harus bikin skripsi . ohhh STRESS ! (ngomong ala Gary-leessang) . untuk nulis aja saya hanya mengikuti arus pikiran otak yang entah sebenernya keluar kata apaa . Tapi well at least setidaknya saya uda ga mau blog ini penuh kehampaan gara-gara ga pernah di update . hehe . enjoy it guys !

Apapun tulisannya minumnya tetap teh botol sosro (bukan iklan)

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena