By Nahdiar Rezky Marsya

Rabu, 29 Agustus 2012

Photo Session "Ala-Ala"

FIRST TRYING !

Foto-foto di atas cuma foto iseng dikala senggang. Sebenernya sih niat saya adalah buat ngerayain anniversary saya ama pacar 8 bulanan (bulan Mei 2011) dengan ngasih pacar saya foto. Well, one of my friends Tika (dia yang di foto berdua ama saya) suka banget sama fotografi dan hasil fotonya lumayan bagus dan yang paling penting dia jago photoshop . hha you know lah klo misalnya foto jelekpun bisa jadi bagus klo di edit dan jaman skarang program buat editing foto sudah banyak dimana-mana. Tapi pada kenyataannya banyakan foto-foto kita daripada buat anniversary gifts. hehe

Kenapa saya bilang ini photosession "Ala-Ala" ? karena kita semua amatiran . bukan model dan juga bukan fotografer handal. So that's why i called "ala-ala" , ala-ala model dan ala-ala fotografer handal . but yeah siapa tau salah satu adri kita beneran cocok jadi model . kan siapa tau ? dan skarang pn saya ber-ala-ala menjadi seorang penulis dan blogger handal . hehee

Make up : Me and Dinda

Photographers : Mustika ariani, Me, Dinda

Hijab Stylist : Dinda

Models : Me, Mustika, Dinda , Riana

But i really love "narsis-session" hehe . wajar kan buat cewek ?

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena