By Nahdiar Rezky Marsya

Kamis, 03 September 2009

Straight hair vs curly hair

Orang-orang mesti mikir ,,
cha acha uda bagus bagus tuh rambut lurus malah dikeritingin..
payah bener dahh
lah lah
orang-orang ga mengerti perasaan gw , yang bosan dengan rambut yang begitu begitu ajaa
hhe
lagi ngerasa kalo rambut gw sedikit berantakan akan menimbulkan kesan seksi
*pede beneerrr
gw juga dulu iseng iseng doang beli alat keriting
kalo pas ada waktu kosong banyak yahh rambut bolehlah gw coba keritingin sendiri
walaupun hasilnya uda pasti kalang kabut
dan jatuhnya malah kayak orang yang ga pernah sisiran.
ya udahh
niat buat nyoba rambut keriting uda ada sejak raras dipotong rambutnya pas di My Salon
wahh
tapi waktu men yang ga pernah sempet buat ngeriting segala
nahh
pas kemaren itu tanggal 24 Agustus niat gw terealisasikan
gw akhirnya keriting men!!
di sela sela kesibukan gw sebagai seorang publik figur (*disarankan untuk ga percaya)
gw menyempatkan diri untuk ke salon (*My Salon)
jadi mumpung gw ga diributin ama urusan sponsorship itu n bla bla .
habis rapat pleno langsung cap cus ke salon tanpa pikir panjang
pas di salon tu gw ribut banget sambil separo ga yakin gitu
habis masnya rada bencis gt..
mana klo ngomong bRa Bro gt.
for example : yakin rambut lo ga kependekan bro ?
tapi toh orangnya baik benerr..
sampai pada hasilnya rambut gw ikal men..
uda panik kan gw,,gw pikir bakal kribo gataunya malah sama aja kayak gw keriting pake alat
bedanya cuma ini LEBIH KERITING .. (*Soooo??)
yahhh
beginilah hidup seorang publik figur (*kembali disarankan untuk tidak mempercayainya)
eh eh
yang bikin gw seneng tari,mas mando,mb kos,n siapa lagi ya bilang gw lupa.mereka bilang klo rambut gw seksii
eh eh
rambut apa gw nya yang seksi yahh??
haha
seneng dehh..
n gada yang bilang gw aneh..
*ga tau juga klo di belakang gw
namun reaksi berlebihan timbul dari potty n phitonx..
piss.
mereka ngira klo gw gimbal kali yaa?
ga mungkiiiinnnn lah jeng ..






5 comments:

ViaVi mengatakan...

bul... aku hiasi blog mu dengan comment ku..
walaupun rada malas baca blognya
abis lebay banget...
gak di body, gak di sikap, gak di blog..
semuanya lebay...
hahaha...

keep writes!!

dee soemarjono mengatakan...

YOUR HAIR IS PERFECTLY STUNNING... (bro).
haha.
giler cha!
coba lo biarib aja ngacak terus kasi foam dikit biar ada kesan kribo sedikit.
gorgeous.
love u'r hair. indeed.

Acha mengatakan...

@mas avi : makasii yaaa mas uda ngebaca blog aku . emang sih bahasanya agak kalang kabut gitu . hehee

@didi : haha brubalescommentsetelahsekianlama. haha . rfambut gw uda lurus tiii . hhi

aj.lestari mengatakan...

caaaaa ini favorit gueee!!!!

Acha mengatakan...

makasiihhhh teriii syg :*
big kiss and hug dahhhh ..

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena