By Nahdiar Rezky Marsya

Rabu, 02 September 2009

LadyBug,15 Desember 2008

Wahh..
malem ini iseng-iseng gw buka scrapbook gw..
terus gw liat coret-coretan dari temen gw di selembar kertas..
haha
terus gw jadi senyam-senyum ga jelas gitu
jadi begini yang mereka tulis



cha jgn marah lho...
About acha!!..
Acha itu..

. Nyebelin bgt!!
Lebay yah ?..
. LuGu (Lucu tapi guoblok)
. Cas-annya banyak
. Malu-malu tapi mauu
. ndud
. cemplon
. Acha badannya kayak ulet bulu klo gy joged..hhags
. miss lebay (ngaku sendiri dengan pedenya)
. Kagetnya juga lebaaaaaayyyyyy
. Bulet let let
. Kadang lepas sadar, diajak ngomong ga nyambung
. susah dibangunin
. tampangnya ga bersalah
. Ngerasa langsing
. pandangannya bikin grogi tapi kayak orang bloon
. SUMPAH ga fokus sama sekali
. Suka ngomong (Ha?ha?kenapa?Aku salah ya ?) ama (boleh ga sih? )
. takut ma ayah
. Dodol bgt tampangmu cha..
. suombong ahh,,ahaha
. emosian , ngotot sukanya klo gi ospek tapi klo abis ngotot wagu
. klo ketawa suka telat tapi ketawanya puas banget

Kita semua sayang kamu
tapi acha baek kok

from : Tatu young
U5
raz ndut
hilda imud


OHMAIGATTT!!
emangnya gw kayak gini ya ?
masak sii ??
haha
ternyataaaa....

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena