By Nahdiar Rezky Marsya

Rabu, 02 September 2009

Penyanyi najiss..gadungan!!

Gw pernah mengalami suatu peristiwa yang mungkin akan susah untuk gw lupain secara ini bener-bener memalukan banget buat gw.
ini bercerita tentang pengalaman pertama gw nyanyi di depan umum.
Gw ga pernah ngerasa suara gw bagus sii jadinya gw juga ga berharap untuk bisa jadi penyanyi n bikin album sendiri.
secara ga mungkin n itu emang terlalu tinggi.Dulu jaman gw SD gw ma temen-temen sekelas gw yang cewek pas saat istirahat suka bikin kayak acara lomba nyanyi.
nahh dulu itu pas jamnnya trio kwek-kwek lagi top banget dahh ga da matinya gitu..nahh berhubung gw fans berat n gw punya kasetnya men.
jadinya gw selalu ikut kuis-kuisan nyanyi itu n nyanyi pake lagunya trio kwek-kwek n gw juga inget Banget lagu yang biasa gw nyanyiin itu judulnya INDONESIA.
n lo tau gw juara berapa ? JUARA I mamen.. keren kan gw ?
haha..tapi untungnya gw ga sepede itu untuk ikutyan kontes nyanyi anak-anak beneran.lagian itu juga cuma kuis-kuisan.
Nah,jaman SMP mulailah jaman Band .gw ma temen-temen gw se geng mau ikutan bikin band juga dengan GA ADA YANG BISA MAEN ALAT MUSIK.
nah lhoo gimana coba.jadi kita uda bergaya gitu nyewa studio band tapi gada yang bisa maen,,
bengong aja sambil asal maen.nahh,baru deh berikutnya kita nyewa pelatih.haha itu juga ga bertahan lama. n gw juga ga mau sok-sokan berasa penyanyi n suara gw bagus.
walaupun pas bikin-bikinan band itu gw jadi pemain bass (*haha).
Tapi kali ini pas SMA gw beneran nyanyi di depan umum mamen..anjiirrr!!
gw klo misalnya nari uda biasa perform dahh,,dari TK malah jadinya gw masi ngerasa gw sedikit bagus klo lagi nari,,
Ceritanya klo di SMA TN itu tiap perayaan hari kartini ada lomba Kartini-kartono jadinya tiap perwakilan kelas 10 ma kelas 11 satu pasang cewek ma cowok.
Nah,gw dah tu yang kepilih pas itu di kelas gw XI IA 7 . Gw ama temen gw yang namanya Roby.
Setiap pasangan itu diharuskan untuk yang namanya kampanye biar dipilih menjadi kartini kartono favorit.
Gw ma Roby memilih untuk nyanyi "When you say nothing at all".
entah kenapa pas roby nyanyi it's ok banget..suara dy malah bagus berhubung gw malah soak.
ANJIRRR.. >.<
apa mic ato emang suara gw (*pke nyalahin mic segala)
Ohmaigattt!!di depan 3 angkatan gw malu beraaaatttttttt.
Sumpah dehh!!
gada matinyaaaaa..
Padahal pas ajang itu gw dipilih jadi centre pas waktu nari..
anjiiiirrr..
sumpah habis itu gw rasanya uda ga berani nyoba nyanyi di depan orang banyak..
tengsin banget dah gw ,, GA LAGI-LAGI..!!

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena