By Nahdiar Rezky Marsya

Kamis, 26 Februari 2009

Introduction



Alhamdulillah..

Akhirnyahh setelah bertekad sekian lama blog ini bisa jadi juga..hhe..Ga kebayang gimana senengnyahh..setelah tekad yang dipendam terlalu lama gara2 males..hha,,bias terealisasikan..Kenalin dulu nama lengkap gw Nahdiar Rezky Marsya..Biasa dipanggil Acha tapi klo di keluarga gw lebih terkenal dengan Marsya. Kenapa gw malah dipanggil Acha dan bukan Marsya yang jelas2 merupakan nama asli gw??Toh Acha ga da nyambung2nyaaa???Jadi menurut voting yang telah gw ajukan..hha..ga juga sih..Cuma kata temen2 gw,,gw ga cocok dipanggil Marsya..kebagusan..Anjrittt!!!Tapi gw juga suka nama Acha karena itu gampang diingat..hhe. Gw seorang anak kuliahan yang masih suka terbuai dengan kemalasannya. Adek gw 3,,Milzam,Mitha,n Mirza..Adek2 yang sama bejatnya ma kakaknyaa..hha..Ga ding..becanda..Balik lagi ke blog gw y???knapa gw kasih nama “Catatan Si Dudul”?Knapa ya??(*kok gw malah bingung ndiri)..KArena waktu SMA gw seneng banget bilang kata “Dudul” yang gw sendiri memperkirakan artinya yaitu “bego” yahh kira2 begitulah juga artinya sama kayak kalian ngucapin “bego”ke orang lain..Biasa banget yah??ga itu aja gw mengucapkannya dengan logat gw yang medok abis,,,jadi “D” nya bener dipertekan dan diperjelas..Hho..Maklumlah orang jawa..Intinya gw harap lo semua bias seneng ngebaca blog gw n jadi terhibur..Gw bukan orang yang bisa bikin orang tertawa karena gw konyol..jujur gw bikin blog karena gw pengin nulis di sebuah media laen..ga semata-mata scrapbook yang seperti biasanya gw lakuin..hhe. Btw Scrapbook gw uda ampe yang ke-7..Udah ah terlalu banyak basa-basi..

Selamat Menikmati..

.hhe.


Salam Manis dari yang paling manis..

-Acha-


1 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena