By Nahdiar Rezky Marsya

Kamis, 26 Februari 2009

Potty,Kastil,n Jimbaran



Gw punya temen namanya Potty..Nama yg lucu bukan??Jangan coba-coba cari ke kamus bahasa inggris ataupun ke alfalink..karena yang bakal lo temuin adalah pispot..
Hhe (*sorry pott..luv u saiii..)
Nama aslinya Anisa Haqul Fauzia..Di rumah dipanggil Putri..
Waktu orang-orang tau dia dipanggil Putri..orang-orang cenderung kaget dannmalah shock..hhe
Dia dulu di SMA gw terkenal dengan juara Samapta..Karena dialah Juara Samapta 2 tahun berturut-turut..Jadi terkenal kuat dan tomboy..padahal aslinya cewek juga..ga tomboy banget..hhe
Maklum lah secara dia kan atlet sepatu roda..
Oh iya??
Gw uda cerita blom klo gw dulunya SMA Taruna Nusantara???apakah dari lo juga blom tau apa itu Samapta??
Oke gw jelasin..Samapta itu tes olahraga (fisik) yang dilaksanain tiap satu kali dalam satu semester..
Gitu lhooo…
Well,,cukup perkenalan tentang Potty-nyaa..
Balik ke ceritaa..
Jadi tiap liburan ataupun ada IB (Ijin Bermalam-yahhh semacam liburan) gw sering banget nginep dirumah Potty..
Yahhh,,ga Cuma gw sendiri sihh..kadang-kadang ada temen-temen laennya..intinya rumah Potty itu uda kayak Homebase di Jogja..Orang-orang klo ke Jogja seringnyahh nginep disitu..Rumahnya gede banget..n antic banget penuh dengan berbagai macam piring2 gede..Papanya Potty yang koleksi begituan.
Dari pertama kali gw nginep disitu gw diajakin ke restoran deket rumahnya..
Namanya Jimbaran..Restoran seafood gitu yang ada pemandangan alam berupa sawah2 disekelilingnya.
Restoran Ini tergolong mahal tapi juga restoran keluarga gituh..jadi klo dibuat ngumpul2 gitu enak..hhe
Gw klo ke sini nikmatin banget kerangnya..sumpah!!!masakan favorit gw tuhhh..
Ga pernah bosen gw kesini apalagi klo dibayarin.hhe
Bagi gw di restoran ini tempat ngumpul ma temen2..
Jadi ni restoran emang banyak kenangannya..plus restoran favorit gw..
Lo mesti nyoba dehh..

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena