By Nahdiar Rezky Marsya

Jumat, 27 Februari 2009

LeBay?????????????

Lebay???
Wah..
uda banyak banget orang yang bilang klo aku itu lebay.
Dikit-dikit setiap aku bereaksi akan sesuatu hal pasti orang bilang aku lebay.
Emang lebay itu apa sih??
apa lebay itu artinya tanggapan akan sesuatu hal ataupun sesuatu kejadian dengan sedikit berlebihan??Atau juga lebay itu adalah sebuah reaksi atau gerakan yang sedikit tidak sesuai dengan apa yang terjadi??
OMG..
sebenarnya diriku juga ga tau..
tapi kata temen-temenku aku itu miss lebay..
yah,,mirip-mirip Fitri Tropika gitu dehh
hha..
klo aku sih enjoy-enjoy aja ya dibilang gitu..
panggilan itu melekat banget waktu aku kuliah..
aku mau cerita,
aku punya temen deket banget,,temen kuliahku namanya Tatu Sartika.Panggilannya klo di kampus sih Tatu tapi klo dirumah dia dipanggil Tika,,
Aku kenal sama dia dari awal PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru)..Dia satu kelompok awalnya sama aku soalnya dia waktu hari pertama PMB dia ga dateng gara-gara keracunan.
Dan waktu itu kebetulan banget aku yang jadi koordinator sama temen sekelasku di TN dulu namanya Erlangga.
Nah,dia itu rada bingungan gitu..tampangnya memelas pula..
untungnya sih sekelompok jadi bisa bantu-bantu dia.
Pertama kali aku kan masih belum punya temen gitu.Jadinya ya ngobrol sama dia gitu..
Anaknya sih aku pikir sejenis cewek gaul gitu..
mana masang foto di cocardnya aja bukan foto ID..tapi malah foto mesem yang cuma muka doang..
Buseetttt..
kagett juga aku liat fotonya..aku sih cuma mikir dalam hati ne anak kagak takut ya ama senior..rada ngawur mungkin..
cuma dalam hati aku aja kok..(*syg drimuu kok tuuu..)
Intinya dari semua temen yang aku punya,sahabat-sahabat yang aku punya yang paling aku anggap lebay adalah TATU..
Tatu itu cenderung melankolis akan sesuatu hal.
dan dia itu cenderung gampang bergerak dan gampang bereaksi dengan agak sedikit "over-act"
Jadiiii.....
menurut aku orang yang lebay adalah orang yang Over-act sukanya..
kayak Fitri Tropika gitu..
menurutku itu adalah Queen Of Lebay..
ga da yang ngalahin dia soalnya,,
Tatu juga hampir kayak gitu tapi ga sefrontal Fitri Tropika.
Mungkin sifat aku dan Tatu itu hampir sama.Akupun juga menyadari bahwa aku juga kadang-kadang (*padahal sering) bertingkah yang berlebihan..hha
Jadi aku sih ga memungkirin klo aku memang lebay.
hho
jarang kan nemuin orang yang sejujur aku..hha
Mungkin juga ke-lebay-an ku bertambah gara-gara aku cocok berteman sama Tatu..
(*yeahh..aku rasa mungkin)
Tatu emang klo lagi seneng hawanya lagi enak..
seru banget dibuat bercandaan..
tapi orangnya susah diajak untuk serius,,
disaat lagfi di perpus pasti ada aja yang dia omo9ngin..dan itu emang lucuuu..hho
btw,sebenarnya ni ngomongin lebay atau ngomongin tatu sihh..
(*sorry ya tuuu)
aku sayang kmu kok tu..
tenangg jaa
tetep suka berteman denganmuu,,hho
Intinyaaa Lebay=Tatu=Acha..
hhe
wahhh..
maaf ya sebenarnya ini sedikit rada ga jelas..
rada ga nyambung dengan judulnyaaa.

luv all of u..
hha

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena