By Nahdiar Rezky Marsya

Minggu, 12 April 2009

genduddddd

DASAR GENDUT!!

Ohmaigattt!!! (lg mempopulerkan kata2 alay kayak gini..hhe)
Sebel banget deh klo misalnya orang-orang bilang kayak gitu sama gw . Yah emang sih fisik gw emang sedikit besar apalagi di bagian kaki dan dada (ga mau gw pungkiri emang gitulah kenyataannya..) Oke,,menurut gw..gw juga
GA GENDUT-GENDUT AMAT. Berat badan gw sekitar 53-54 kg ga pernah lebih dari itu dan tinggi badan gw sekitar 158.Memang sedikit overweight sih..tapi kan ga banyak-banyak juga.(Sedfikit menghibur diri).
Setelah gw keluar dari TN gw uda
JARANG olahraga.Ohmaigattt!!!efeknya benar-benar terlihat dari perut gw,pinggang gw,n lengan gw..hhu
Sedikit bete,kadang-kadang gw malah sedih..
Ga ngerti knapa mau marah padahal mereka kan juga cuma becanda.Yah secara gw juga tau itu kenyataan.
Well,gw ga ngerti knapa orang begitu mempermasalahkan fisik seseorang.Itu jujur membuat gw ga pede klo pke baju2 khusus.
Otomatis gw ga pede pke rok yang notabene memperlihatkan kaki gw yang
BESAR!!(shitt,,,mesti gw perbesar juga tulisannya.)
Lah,,tapi kadang-kadang gw ngelihat beberapa orang pede-pede aja memperlihatkan bentuk badan mereka yang
JAUH LEBIH BESAR daripada gw.
Waktu gw ke Jakarta gw melihat banyak banget orang gendut tapi pake baju u-can-see apa ga aneh banget tuh??orang pasti berfikir itu sok seksi.Tapi menurut gw baju yg dia pake itu matching n pas buat dia..
Daripada orang-orang kurus yang sekarang lebih banyak terjebak mode dan akhirnya pake baju yang atas ijo yang celana pink..hha (susah bikin perumpamaan)
Jujur aja gw jd ga pede dengan keadaan diri gw ini..yah,dan akhirnyah itu bikin gw ga bersyukur dengan apa yang gw dapat sekarang ini.Padahal diluar sana banyak banget yang sakit-sakitan,lumpuh ampe ga bias jalan,buta,tuli,dan kecacatan lainnya.
Sedangkan gw masih bisa hidup enak walaupun gw ga kaya tapi gw masih sehat,masih bisa makan enak,kaki n tangan gw masih lengkap,gw masih bisa kuliah,maen,dan hal sebagainya.
Gw sadar fisik gw emang ga sempurna tapi gw harus tetap bersyukur,tetep pede dengan apa yang gw dapat sekarang ini.Terserah orang mau bilang apa..Banyak kok orang yang masih sayang dengan gw yang apa adanya ini.Ga harus temen yang pasti orang tua gw selalu sayang ma gw dan gw
YAKIN itu.ALLAH sudah memberikan kita banyak nikmat dan itu berarti harus kita syukuri..smoga gw masih tetap orang yang selalu bersyukur dan taat kepada-NYA..amiiiiiinnnnnnnnnn

1 comments:

James mengatakan...

big is beutiful :p

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena