By Nahdiar Rezky Marsya

Jumat, 18 Februari 2011

Shelly's Wedding



Bener-bener berasa lama banget yaa uda ga nulis..mungkin karena saya benar-benar sibuk dengan urusan ini-itu kayak praktikum,laporan,tugas,kuis,kuliah,dan saxion . oh yaaa urusan pacar juga penting tuh. haha. yaahhh asal tau aja kalau kehidupan anak teknik yaa emang sekitaran laporan dan tugas aja. Kalau dulu itu saya termasuk anak yang Kura-Kura (kuliah-rapat kuliah-rapat), ada pula yang Kupu-Kupu (kuliah-pulang kuliah-pulang). Finally untuk semester ini saya uda ga lagi ikut organisasi himpunan mahasiswa. mungkin emang ini saatnya saya untuk pensiun agar tidak terlalu eksis. yah uda saatnya untuk yang lebih muda yang unjuk jidat. Males juga kan klo uda ua masih eksis aja entar dikira sombong lagi ama junior. *gaya*. Asalkan saya bukan orang yang eksis kuliah aja ampe jadi mahasiswa abadi . ya Allah #amit-amitjabangbeibeh# jangan ampe deh gue jadi mahasiwa abadi. Lama banget ya ternyata saya ga menulis. tiba-tiba aja saya buka blog lagi gara-gara pacar ngomel foto saya belum berjilbab. sorry darlo i've already changed it . :) ketika saya uda mengganti foto tiba-tiba muncul hasrat saya utnuk menulis sesuatu hal. Tapi maaf maaf aja kalau misalnya tulisan saya ini cukup berat yaa kira-kira seberat saya. dan apa kalian tau saya seberat apa ? well u can ask to my boyfriend or abang gamma yang pernah menggendong saya. Maaf maaf banget kalau misalnya isinya ga selucu biasanya (tapi ane juga masih ga ngerti lucunya ada dimana).

Entah kenapa yang masih membekas di hati saya saat liburan ini adalah pernikahan salah seorang temen saya yang cantik,berjilbab dan baik hati. Apalagi dulu sering banget ngajarin saya Akuntansi ama Ekonomi (secara saya adalah orang yang mengambil IPC pada saat UM UGM). Namanya Shelly. sempet kaget juga sih antara percaya dan ga percaya gitu klo misalnya temen saya yang kira-kira klo angkatan saya berumur 19 atau ga 20 tahun sudah menikah. Saya sumpah demi allah ga da bayangan untuk menikah semuda itu. rasanya ketika menikah cita-cita juga kaan berhenti karena suami is numero uno. tapi well congrats buat shelly yaaa. what a big surprise for us shel.. the first wedding in my batch .. mantaabbb!!

Sempet saya berfikir . apa sih tandanya kalau kita siap menikah dan seseorang itu adalah seorang yang tepat buat kita. dan benar-benar akan sanggup mengarungi hidup ini berdua sampai akhir hayat nanti ? hmm . saya benar-benar ga tau jawabannya. apa sih kira-kira ? ataukah ketika seseorang pacaran lama dan ga putus-putus itu tandanya uda siap ? atau ketika bertemu seseorang yang klop banget bakalan langsung ngerasa seiya sekata sehidup semati . ketika sepupu terdekat saya yang menikah muda sekitar umur 20tahun dan pernikahan mereka berjalan 7 tahun dan saya sangat merasa mereka cocok banget karena sama-sama imut , lucu, kocak tapi gataunya dibalik itu semua si suami suka KDRT dan akhirnya selingkuh dan hancurlah pernikahan mereka. yah itu yang membuat saya ogah banget nikah muda. Temen saya Dessy hanya dalam waktu dua bulan dia uda siap menikah. Memang sih baik Shelly ataupun dessy suaminya adalah seorang yang jauh lebih tua dan mapan setidaknya uda punya kerjaan yang tetap dan berpenghasilan sendiri. mungkin bisa terjadi klo saya menikah dengan duda berumur 60 tahun terusnya uda sakit-sakitan tapi kaya dan warisan jatuh ke saya. hiyaaaa . mimpi atau bayangan anak taun berapa yang mikir begituan dahh . arrr. uda ga jaman banget mikir begituan.

Back back ..
Salah satu pertanyaan terbesar dalam hidup saya adalah Kapan saya siap dan yakin untuk menikah?
iyaaa dan bagaimana atau siapa calon saya. yaa emang itu semua ada di tangan tuhan dan kita ga bisa ngatur itu semua.

Anyway that's all from me .
CONGRATS SHELLY ~~



0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena