By Nahdiar Rezky Marsya

Senin, 20 September 2010

Pingsan di salon

Hmm akhirnya nulis lagi setelah postingan yang cukup menggemparkan di dunia maya gara-gara "Run Baby Run". Sebenarnya saya juga gatau kenapa postingan saya bisa begitu semenggemparkan itu . Kalau dilihat dari bahasa saja sudah nampak bahwa hidup saya itu emang sedikit kacau balau, campur aduk banget kayak pecel. (bosen pake kata gado-gado). Yaaahh tapi itulah hidup. yeehh . Life is never flat . Makasih deh yaa buat devita,tari,endah, bang gamma, potty, rendy, nisa, temen-temen yang lain yang baca blog saya yang ruwet seruwet orangnya ampe bikin hashtag #TolongMarsyaYaAllah . Mungkin emang saya butuh pertolongan lahir dan batin.

Sebenanrnya pas mau ngeposting tulisan ini gw lagi sakit. Tenggorokan gatel, Hidung mampet, meriang gara-gara efek cuaca yang ga karuan. Panasnya terik habis itu ujannya gede banget, lalu muncullah banjir. ahh . Banjir itu efek yang paling ga enak. Beruntunglah gw tinggal di daerah yang cukup aman dari banjir namun selalu berisik gara-gara pesawat yang terbang rendah. Tapi tiba-tiba inget kejadian ini secara random jadinya klo ga ditulis atau di posting rasanya bakal sayang banget. Padahal mungkin ini bakal memalukan harkat martabat gw yang uda cukup parah . Tapi diem-diem aja yaa jangan bilang siapa-siapa (padahal uda bilang ke siapa-siapa). Zzz

Cukup deh yaa basa-basinya. Soalnya ga ada hubungannya entar sama judul cerita gw.
Sebagai wanita wajarlah kalau kita ke salon buat sekedar perawatan, rambut,wajah,badan. Itu hal yang biasa kan yaaa ? tapi gw mau cerita pengalaman gw yang sebenarnya gw juga bingung ini kenapa. Tanggapan orang waktu denger cerita gw ini adalah gw itu 'ndeso' banget.
Waktu itu jaman gw SMA inget banget lagi libur pulang ke kampung halaman duh rasanya pengin banget creambath. pengin ada yang mijitin. aduhh ngebayanginnya uda asoy geboy banget deh. jadi berangkatlah gw ke salon sama mami (budhe). udah nyampe langsung minta creambath. emang sih gw waktu itu belom makan tapi gw sih ga ngerasa laper sama skali.
Saatnya massage . gw duduk dengan santai . nah pas bagian tangan dipijet ini gw ada bad feeling soalnya agak sakit gt . Terus tiba-tiba jadi pas mbaknya mijitin tengah tengah antara jempol ama telunjuk. rasanya kayak 'cling' ada bunyinya gitu . terus gw uda ga kerasa apa-apa. kayak masih kerasa liat orang-orang sampe akhirnyaa pundak gw ditepuk sambil ada yang manggil-manggil "acha..acha" . Gw agak sedikit sadar terus langsung ditidurin di kayak kasur yang biasa buat tempat facial. Gw dikasih teh anget sama makanan klo ga salah bakso atau ga mie ayam gt gw lupa.
Waktu uda sadar si mami cerita jadi tiba-tiba gw dalam posisi duduk nunduk terus makin lama makin nunduk terus orang-orang uda pada panik gitu.tapi tetep aja diketawain dipikir aneh gitu knapa ampe pingsan . makanya buru-buru dibangunin terus ditidurin n dikasih makan gretongan . weehhh lumayan. walaupun malu kuadrat sih.

Seumur idup gw pingsan baru skali dan itu pas saat gw lagi creambath !

Bener-bener aneh . Seaneh anehnya idup gw. Zzz



0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena