By Nahdiar Rezky Marsya

Senin, 13 September 2010

RUN..BABY..RUN !!

Sebelum bercerita gw sekedar mengingatkan bahwa ketika membaca cerita ini dibutuhkan suatu imajinasi yang sangat tinggi dikarenakan butuh pembayangan karakter dan juga cerita yang cukup berat dengan bahasa minimalis.

Cerita ini terjadi pas gw sama gebetan gw berencana untuk nongkrong di River View sebuah cafe di kawasan simpang lima Semarang.

Awal mulanya sih kita ga merencanakan untuk nongkrong bareng atau gimana tapi gara2 kita berdua lagi smsan (
yah namanya juga gebetan frekuensi sms jelas lebih sering) dan sama-sama ga ada kerjaan kita memutuskan untuk nongkrong. Tapi klo gebetan ngomong bahasanya nongkrong itu nangkring setau gw yah nangkring itu klo kita mau nyetor (boker) naaahh disaat itu kita pakai istilah nangkring.
Seperti biasa dia selalu ngajak pergi setelah maghrib berlalu, sebenarnya waktu itu adalah yang ketiga kalinya dia ngajak pergi (
klo ga salah) . Kali ini dia ngejemput gw naik motor. sometimes dia bawa mobil sih . tapi kebetulan mobilnya lagi ga ada.
Seperti halnya dan selayaknya seorang wanita sepenuhnya dan seutuhnya tiap kali mau ngedate sama cowok pasti ingin jadi the best performance lah yaw. itu emang ga bisa dipungkiri. Milih bajunya aja rbet belum dandan dan segala macem. Untungnya sih yaa gw uda memilih satu baju andalan . haha . yaahh cukup oke lah . gw ngaca dan cukup sadar penampilan gw lumayan . Tergolong santai tapi
TETEP OKE ! (padahal sih biasa). Ga cuma sekear persiapan fisik aja . wanita juga perlu jaim-jaim sedikit bukan . hmm . itu cukup gw sadari waktu itu klo gw paling ga jadi cewek yang rada kalem nah soalnyaa gw masih ga begitu yakin lah sama gebetan gw ini yang gatau tipe yang dia suka itu yang gimana. Nah walaupun ga jadi pacar kan wanita tetep menjaga kharismanya .
Dia jemput terus naik motornya dan kita berangkat. Perbedaannya biasanya kita dari rumah gw belok kiri nah pas waktu itu kita belok kanan. Sebenarnya agak ada feeling aneh gitu. Pas udah jalan ada perempatan gang semacam bunderan gitu . Di situ banyak sekali anak-anak ngumpul dan ada anjing disitu. yaaa anak-anak itu pada bercanda dan tampaknya mereka merayu si anjing itu . Gw dan gebetan jalan naik motor dengan amat santai dan ga ada feeling apa-apa pas ngelewatin kerumunan itu tapi tiba-tiba..............
GUK GUK !! DAMN ! MAMPUS !! GW TERIAK ! gebetan gw ternyata juga takut anjing langsung nge-gas motor kenceng dan bener deh si anjing ngejar secepat kilat . (ini agak susah dibayangkan) kaki gw uda naik banget dan gw takut banget sumpah ! si gebetan akhirnya melanin gasnya dan GUK GUK ! SIAL!! masih ngejar ternyata. pintar sekali ini si anjing . Gw ama gebetan langsung WUSSSHHH!! TANCAAAPPPPP KABOOOUUURRRRR!! gila ! sinting!! rusak image gw sebagai wanita kalem karena gw bener bego banget waktu itu . ARGH! gw tapi sama sekali ga bisa berhenti ketawa. bener-bener kocak banget sumpah. harusnya ga gini . bener-bener ngerusak image . kejadian memalukan sekali. Gw uda mikir ini pasti si gebetan bakal memandang buruk gara2 gw sering banget melakukan hal bodoh di sekitarnya. Boro-boro ngarep jadian orang habis ini bisa aa dia ilfil abis-abisan kagak bakal deh sms lagi -___-".
Tapi you know what ? gebetan gw bilang klo ternyata gw koplak banget dan dia suka . dia malah bilang klo ama gw seru ! hahaa. jadi inti yang bisa gw ambil adalah jangan takut untuk tampil apa adanya dan memalukan .
Be Yourself and not pretending to be like someone else is the best thing to start a good impression about you .tapi yaaa jangan memalukan banget lah yawww..Semoga kejadian ini bisa dijadikan pembelajaran bagi lo semua yang agak sedikit memalukan . hehe :)

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Imaginary Things, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena